Monday, November 19, 2007

Nama Berdasarkan Bulan Lahir

Pagi ini gue dapet bahan lagi buat posting! yay! gara-gara temen gue yang satu ini katanya sebentar lagi mau ulang taun, dan gue menebak-nebak kapan, akhirnya berujung pada chattingan seperti dibawah ini. ( JK = gue, SBY= temen gue )

*mind you, chattingan ini sudah diberi ijin sama yang bersangkutan dan atas permintaan temen gue nick nya diganti, jadi kalo yang takut chattingannya dipost, gue minta ijin dl kok. :D

SBY: eh bapak shani
SBY: saya mau ulang taun lho..
SBY: ;))
SBY: udh ada kadonya d fs..
SBY: :D
SBY: masi lama pdhl.. :P
JK: wah kapan?
SBY: ah ga penting ya?! :P
SBY: jadi malu.. :">
JK: dari nama harusnya desember
SBY: ga usa dibahas aahh..
JK: bener kan ?
SBY: org ada yg blg gw lairnya maret kok yeee..
SBY: :P
SBY: ah nama mah ga ngaruh kali..
JK: ah ngaruh
SBY: lha elu..namanya shani..
SBY: mana novembernya?!
JK: ituuuuu "ni"
SBY: halah!! :))
JK: lho temen gue banyaak
JK: feby
JK: februari
JK: novie
JK: november
JK: lo harusnya desember
SBY: january janti..
JK: yoii
SBY: maret marti..
JK: :))
SBY: april aprili..
SBY: juni..juni??
JK: junti
SBY: july..julianto..
JK: :))
SBY: :))
SBY: agustus agustina
SBY: september septi
SBY: iya ya.. :-?
JK: naaah kan mikir dia
SBY: maknya ga kreatip!!
JK: :))
SBY: ntar gw klo punya anak ga gw kasi nama bulan dia lair ah..hehe..
JK: kasih nama apaan dong ?
SBY: desember..dessy..
SBY: tergantung bapaknya!! :P
JK: wah namanya "tergantung bapaknya"
JK: :))
JK: hari lahir nya aja
SBY: hodob!! :P
JK: senen jadi senti
SBY: slasi
JK: selasa jadi selti
JK: rabu jadi rabti
JK: kamis jadi kamti
SBY: jumti..
SBY: sabti..
SBY: galah nggilani!!
SBY: :))
JK: itu kalo cw, kalo cowo pake o
JK: sento
JK: selato
JK: rabto
JK: kamto
JK: :))
JK: anjir kamto
SBY: kaya nama tukang sayur..
SBY: :P
JK: :))
JK: stereotype ya
JK: tu kan gue kalo chat ma lo gak bener bahasnya
JK: :))

Begitulah kerjaan gue pagi ini, chatting dan ketawa-ketawa gak jelas, jadi coba lo liat nama lo dan nama orang-orang disekitar lo. ada gak yang kaya gitu..heuheuheee, dah ah kembali bekerja, nanti kalo ada topik asik ato chattingan gokil gue posting lagi. yuk mari...

O iye, mungkin abis ini tips & trik gue adalah Memberi Nama Anak. heuheuheuhe kynya asik..

1 comment:

Unknown said...

ini sebenernya yg gila sapa sih?!?!?! buset dah!!

btw gw ngakak. musti ati2 nih gw, jangan2 ntar arsip chat gw sama lo dibikin bahan posting lagi. wakakakkakakakaka..