Sunday, November 18, 2007

Legenda Tukang Somay Muka Datar

ini adalah chattingan jerapah dengan teman barunya, demi menjaga privasi teman barunya, nick ym jerapah samarkan. ini sebenernya chattingan gak penting yang tiba-tiba merujuk ( halah merujuk ) kepada Legenda Tukang Somay Muka Datar. hiiiiiy....

jerapahkuntet: mari makaan :)
temenbarujerapahkuntet: mari mariiiiii
temenbarujerapahkuntet: makan apah?
jerapahkuntet: makan mie tek2 rebus yg lewat depan rumaah
jerapahkuntet: :P
temenbarujerapahkuntet: aaaaaahh enaaaaakk
jerapahkuntet: aaaaaah iyaaaaah
temenbarujerapahkuntet: =P~
jerapahkuntet: ;))
jerapahkuntet: mau mau ?
temenbarujerapahkuntet: mau...
temenbarujerapahkuntet: :D
jerapahkuntet: sini sini
jerapahkuntet: heheuhuehuehe
jerapahkuntet: ato tukang mie tek2 nya disuruh ke initiative ?
temenbarujerapahkuntet: ada si tukang mie di bawah
jerapahkuntet: aah pasti kalah enak sama mie tek2 sini
jerapahkuntet: :P
temenbarujerapahkuntet: mm ngga tau juga sih
jerapahkuntet: ehuheuhee
temenbarujerapahkuntet: yang jelas somay di sini enaaakk
jerapahkuntet: o ya ?
temenbarujerapahkuntet: klo mie tek2 nya kayanya ngga
temenbarujerapahkuntet: iya
temenbarujerapahkuntet: jadi tukang somaynya itu menjual 2 macam somay
temenbarujerapahkuntet: klo mau yang enak
temenbarujerapahkuntet: password nya adalah : spesial ya bang
jerapahkuntet: :))
jerapahkuntet: ada passwordnya
temenbarujerapahkuntet: naaahh nanti dikasi yang enak deh
jerapahkuntet: berarti klo gak pake password gak enak yah
temenbarujerapahkuntet: biasa aja
temenbarujerapahkuntet: aduuuhh shani siiikk jadi pingin somay deeeehh
jerapahkuntet: :))
jerapahkuntet: kok shaniiiii
jerapahkuntet: enak ajaaaah
jerapahkuntet: masih buka somay jam sgini ?
temenbarujerapahkuntet: ngga tau deh abangnya uda pulang blum ya
jerapahkuntet: oo bukan kaya di kantin gitu ?
temenbarujerapahkuntet: ngga
jerapahkuntet: ooo
temenbarujerapahkuntet: jadi abang2 biasa aja
temenbarujerapahkuntet: naek sepedah
jerapahkuntet: ooo gitu :)
jerapahkuntet: ya udah beli ajah
jerapahkuntet: :)
temenbarujerapahkuntet: ngga ada
jerapahkuntet: yah
temenbarujerapahkuntet: :(
jerapahkuntet: besok pagi-pagi tungguin didepan kantor
jerapahkuntet: kalo perlu seharian suruh duduk disamping, biar kalo laper gampang tinggal colek
jerapahkuntet: :P
temenbarujerapahkuntet: :))
temenbarujerapahkuntet: abangnya agak agak serem
temenbarujerapahkuntet: mukanya datar gitu
jerapahkuntet: buset serem amat
jerapahkuntet: gak ada mata idung mulut
jerapahkuntet: eh itu mah mukanya rata ya bukan datar
jerapahkuntet: :P
temenbarujerapahkuntet: :))
temenbarujerapahkuntet: =))
temenbarujerapahkuntet: iya itu dataaar
temenbarujerapahkuntet: eh salah
jerapahkuntet: :))
temenbarujerapahkuntet: itu rataaaaaa
jerapahkuntet: ikutan salah :))
temenbarujerapahkuntet: iyaaa
temenbarujerapahkuntet: shani siiiikk
temenbarujerapahkuntet: *tetep nyalahin orang
jerapahkuntet: :))
temenbarujerapahkuntet: *;))
jerapahkuntet: abis mukanya datar
jerapahkuntet: langsung kebayang abang2 yg ada di cerita cerita serem gitu
jerapahkuntet: pas dicolek, abangnya ngadep trus mukanya rata :P
temenbarujerapahkuntet: di pilm suzanna ada ngga?
jerapahkuntet: pastii
jerapahkuntet: :))
temenbarujerapahkuntet: dialognya kan ada yg gini : ini uangnya bang kembaliannya ambil aja
temenbarujerapahkuntet: trus duitnya jadi daon semua aja gituh
jerapahkuntet: :))
jerapahkuntet: wah itu sih sundel bolong

PELAJARAN HARI INI : ternyata datar dan rata biarpun kesannya sama kalo dipake di kalimat bisa beda artinya, aheuhauhauuheae..

2 comments:

bondan.rastika said...

perasaan gw datar dan rata sama aja dah... :lol: btw kenapa blogger jadi bahasa indonesia?

Shani said...

nah itu, use it in a sentence, beda hasilnya. heuuehuhe..