Thursday, November 29, 2007

Desperado, Penyanyi Dangdut Vs Haji Jeje

Ini adalah chattingan gak penting part deux si Jerapah dengan teman barunya, berawal dari bingung mau posting apa, sampe ngomongin penyanyi dangdut vs haji jeje.entah kenapa chattingan Jerapah sama Temen Barunya selalu asik buat dijadiin bahan postingan, wakakakakaka..canggih dah.

JerapahKuntet: gue pengen ngupdate blog lagi nih, ngupdate apan ya
TemenBaruJerapahKuntet: mmm apa yah
TemenBaruJerapahKuntet: cerpen lagi ajah
TemenBaruJerapahKuntet: mmmm ato gak jokes jokes garing
TemenBaruJerapahKuntet: :D
JerapahKuntet: iyah niy, pengen nerusin cerpennya blm sempet2
TemenBaruJerapahKuntet: ngomongin tentang penyanyi dangdut
JerapahKuntet: penyanyi dangdut ?
TemenBaruJerapahKuntet: iya apa kek
TemenBaruJerapahKuntet: penyanyi dangdut dengan khasnya masing2
TemenBaruJerapahKuntet: :D
TemenBaruJerapahKuntet: dulu dan sekarang
JerapahKuntet: :-? lucu juga tuh
JerapahKuntet: macem2 goyang penyanyi dangdut yaa
TemenBaruJerapahKuntet: boleh
JerapahKuntet: ngebor, ngecor, ngetril
TemenBaruJerapahKuntet: ato gak dari mulai elya kadam aja tuh lo bahas
TemenBaruJerapahKuntet: goyang gergaji
JerapahKuntet: buset elya kadam :)) tua amat
TemenBaruJerapahKuntet: loh iya dong dia legendaris
JerapahKuntet: ""hatiku gembiiira...riang tak terkiiiraa"
TemenBaruJerapahKuntet: mantaaabb
TemenBaruJerapahKuntet: mukanya kaya dioperasi di haji jeje
TemenBaruJerapahKuntet: ;))
JerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: jahat lo
JerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: ih jahat iih
JerapahKuntet: ahuehuheauhae
JerapahKuntet: elya kadam mah mendiing
JerapahKuntet: mpok ati tu
JerapahKuntet: jeje-isme banget
TemenBaruJerapahKuntet: iya sih
TemenBaruJerapahKuntet: tapi kan topiknya lagi penyanyi dangdut bo
TemenBaruJerapahKuntet: :D
JerapahKuntet: ahuehuhae iya ya
JerapahKuntet: bang rhoma kira2 ke haji jeje gak ya
JerapahKuntet: :-?
TemenBaruJerapahKuntet: mungkin kesana juga bo tapi untuk urusan laen
TemenBaruJerapahKuntet: nganterin istrinya mungkin
TemenBaruJerapahKuntet: ;))
JerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: istrinya kan banyak
JerapahKuntet: oo angel lelga berarti sempet tu
TemenBaruJerapahKuntet: angel lelga
TemenBaruJerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: :))
TemenBaruJerapahKuntet: sama gitu mikirnyah
JerapahKuntet: iya :))
TemenBaruJerapahKuntet: klo malem minggu tuh gw suka nonton pilm nya rhoma irama
TemenBaruJerapahKuntet: di TPI bo
TemenBaruJerapahKuntet: malem banget tapinya
JerapahKuntet: yg begadang ya
TemenBaruJerapahKuntet: buat gw cela2 :))
JerapahKuntet: :))
TemenBaruJerapahKuntet: gw gak ampe abis sih nontonnya
JerapahKuntet: iyalah
JerapahKuntet: judul film nya aja begadang
JerapahKuntet: dari awal juga orang udah males ntn ampe abis
JerapahKuntet: bakal sampe pagi
TemenBaruJerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: :))
TemenBaruJerapahKuntet: kagak begadang doang bo
TemenBaruJerapahKuntet: darah muda
JerapahKuntet: satria bergitar
TemenBaruJerapahKuntet: waktu itu yang gw tonton ya darah muda itu
TemenBaruJerapahKuntet: satria bergitaaaaarr :))
JerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: yoi kan, naek kuda bawa gitar
JerapahKuntet: beeeeuh, antonio banderas di desperado aja sih kalaah
TemenBaruJerapahKuntet: beeeeuuuh abiiiisss
TemenBaruJerapahKuntet: *btw gw gak nonton desperado :))
JerapahKuntet: ih
JerapahKuntet: harus ditonton
JerapahKuntet: :))
TemenBaruJerapahKuntet: mang bagus banget?
JerapahKuntet: beeeuh, antino banderas ganteeeeeng
JerapahKuntet: :x
JerapahKuntet: :)) gak sih, biasa aja
JerapahKuntet: gak bagus2 amat filmnya
JerapahKuntet: ni chattingan kayanya lucu buat diposting di blog
JerapahKuntet: :))
TemenBaruJerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: judulnya Penyanyi Dangdut vs Haji Jeje
JerapahKuntet: :))
TemenBaruJerapahKuntet: vs antonio banderas
TemenBaruJerapahKuntet: gak yah :d
JerapahKuntet: :)) iyah
JerapahKuntet: Desperado Penyanyi Dangdut vs Haji Jeje
TemenBaruJerapahKuntet: :))
TemenBaruJerapahKuntet: penting abis isi blog lu boooo
JerapahKuntet: wees yoiii :))
JerapahKuntet: bangeet
JerapahKuntet: orang2 sih blog nya ngebahas hal2 apaa gitu yg uptodate
JerapahKuntet: gue mah gak perlu
TemenBaruJerapahKuntet: iya bo ngga usah yang uptodate tapi yang gak kepikiran aja sama orang
JerapahKuntet: nah itu
TemenBaruJerapahKuntet: a.k.a hal2 gak penting
TemenBaruJerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: :))
JerapahKuntet: iyah

Jadi abis ini, sesuai saran dari temen baru jerapahkuntet, kayanya postingan selanjutnya mau bahas soal Penyanyi Dangdut dan segala pernak-perniknya aja deh..hauheuhauhaeueha

2 comments:

mel said...

temen barunya itu sapa to? ;))

Shani said...

@ mel : ada, dudul gitu orangnya ;))