Tuesday, December 12, 2006

Sunny & Flower ( baca : Shani & Bunga..ngareeep )


Bunga Citra Lestari - Cinta Pertama (Shani)


Shani…2x
Jantungku berdebar tiap ku ingat padamu
Shani ... 2x
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada

Shani ... 2x
Melihatmu, menyentuhmu, itu yang kumau
Kau tak sempat tanyakan aku ...
cintakah aku padamu ...

Reff :
Tiap kali ... aku berlutut aku berdoa ... suatu saat ... kau bisa cinta padaku
Tiap kali ... aku memanggil, didalam hati , mana shani, mana shaniku, mana shaniku ...

Shani ... 2x
Apa kabarmu, kabarku baik2 saja
Shani ... 2x
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Shani ... 2x
Salamku untukmu dari hati yang terdalam
Kau tak sempat tanyakan aku ... cintakah aku padamu ...

Back to Reff

ini dia ni lagu yang buat temen-temen gue pada sirik, heuehuehuee..maap teman-teman bukan maksud buat sirik, tapi ya..gimana dong, shani gitu dicariin bunga citra lestari, klo bahasa inggrisnya kata bimo "flower flavour forever", heuheuheuhuehue..gue mau berterima kasih ni sama script writernya cinta pertama, sama yang nulis liriknya apalagi...hheuhuehue. makasih dah buat nama gue terkenal ye...atas dasar itu gue mo ngasih lirik gue, kalo lagu dangdut punya SMS dan dibales dengan lagu BALESAN SMS, kalo SUNNY punya balesannya judulnya BUNGA..heuhehe ( gak sih, gue doang ini yang gak kerjaan iseng doang ) o iya, kalo ada yang mo sing a long, nada nya sama koq ky Sunny :P

Shani Budi Pandita - Cinta tak kunjung tiba ( Bunga )


Bunga…2x
Jantungku berdebar tiap ku ingat padamu
Bunga... 2x
Pantesan ada yang kurang saat kau tak ada

Bunga... 2x
Melihatmu, menyentuhmu, aku juga kumau
Kau tak sempat dengarkan aku ...
pastinya cinta padamu ...

Reff :
Tiap kali ... aku berlutut aku berdoa ... suatu saat ... ku bisa ketemu kamu
Tiap kali ... aku menjawab, didalam hati , ini shani, ini shani mu..shani mu.....

Bunga ... 2x
Kabarku baik tapi ya gini gini aja..
Bunga ... 2x
Memangnya cerita apa yang ada tentangku
Bunga ... 2x
Salamku untukmu dari hati yang terdalam
Kau tak sempat dengarkan aku ... pastinya cinta padamu...

Back to Reff


Nb : kalo mau muntah muntah aja, gue juga udah duluan koq, heuheuheuhue

1 comment:

Dhita said...

shanii... gila lagunya keren bgt.. hehehe... kreatif abiss.. knp ga dikirim ke BCL?? hehe =)