Sunday, December 17, 2006

100 : 2 = GOCAAAAAPee deeeeeh..

Wuah gila hari ini, dapat merayap kegiatan gue..cape bgt, ini aja belom ngantuk, konon nih emang !! tadi siang tiba-tiba nyokap telpon, adek gue yang kecil ngotot pengen jalan-jalan ke pim bareng teman-temannya tanpa pengawasan orang tua ( abg this day, i just dont get it ) jadilah gue diutus jadi Agen Spionase 0809 huehue ( kaya hotline apaan ye ) gue disuruh liatin adek gue tapi gak boleh ketauan kalo gue ada disitu ( udah kaya maling dompet gue tadi ) hueheuheu..alhasil misi sukses dengan baik walaupun kynya adek gue ngeliat gue tapi diem aje, mana pas di 21 sempet adep2an ama pocong lagi, ngeped !! abis itu gue dateng ke ultahnya dippy ( by the way, happy b'day dip ! thanks 4 the food, kenyang mampos ) lambnya uenak, apalagi pake ada show tari perut...beuh sokil, pulang-pulang gue bikin satu blog lagi sama temen-temen gue, kalo kemaren review gadjet sekarang blog konsultasi cinta, you can visit @ http://myclinicalromance.blogspot.com, heuheuueheh..iseng banget memang, namanya juga lagi addicted to blog..ok sekian terima kasih..gue udah mulai ngantuk, mo nyoba tidur..udah jam 1/2 3 juga, syokilllll...

No comments: