Monday, December 11, 2006

[ FIRMWARE UPGRADE ]

Yak..kembali lagi bersama saya...disini....dalam acara...S A F A R I..SAFARI !!!! [ udah kemana tau tu acara ya, ketauan tua-nya dah gue tau acara tvri jaman jebot dulu, heuheuheuhuee ] maap sodara-sodara, si penulis blog ini konon [ jangan dibalik ya ] sedang mengalami perasaan gundah gulana gegap gempita.

Perasaan ini selalu setia menemani kemanapun gue akhir-akhir ini, entah kenapa kemarin-kemarin jawaban yang gue cari blur semua, gak ada yang dapet satupun jawabannya..makanya gue sempet mau mengubah my whole believe system, tapi ternyata it's not worth it, pendirian gue emang harus gue pegang teguh [ yang namanya teguh mana ya, sini gue pegang, heuheuhee ] ternyata jawabannya, gue harus upgrade firmware whole believe systems gue, karena gue dah lama gak update.

Kemarin-kemarin itu gue caught in the moment, and stuck on it, gue terbawa suasana, yaa maklumlah, it's been a while [ jek, kata-kata lo gue pake nih, royalti kagak ? ] gue gak ngerasain kaya kemaren, ampir mau 2 taun, tapi ya udahlah, hehehe..gue udah cukup seneng koq, sempet ngerasain walaupun hanya sebentar, buat yang merasa gue omongin, kalo kebetulan baca, ma'acih ya.. :)

Sekarang gue udah update firmware, i have my goals, i have my priorities in life, i have my new energy's for reaching that goals of mine, makasih pah, ma, rie, bim, si, nna, no, dan, bek..in the past few months i've learn a lot from you all..dan makasih juga buat yang ngarang novel "5cm" udah ngasih gue semangat, tu novel gue babat [ sotooooooooo kali babat ] dalam waktu sehari..heuheue sokil, bisa2nya gue baca 350 halaman lebih dalam sehari..ngutip kata2 di novel itu, skarang gue harus ambil goals gue, gue taro 5 cm didepan muka gue, biar gue liat jelas tu cita-cita, dan gue akan kejar tu cita-cita sampe dapet..even if i have to fall again and again and again..doakan saya, saya akan berusaha..

O iya, bokap gue pernah bilang gini ke gue "the impossible can only exist, When we no longer believe in the existence of possibilities", sekali lagi makasih ya pah, butuh waktu yang lumayan lama buat aku nyadarin kalo kata-kata itu bisa jadi berarti banget buat hidupku sekarang.

Jadi intinya kalo kata adidas "impossible is nothing"
kata-kata mustahil cuma ada kalo lu emang dah gak percaya sama your whole believe systems,
kalo orang lain bilang susah, ato gak mungkin ke elo bukan berarti lo gak bisa jalanin, lo gak bisa kerjain..kan kalo pepatah orang tua dulu juga ada tu, "when there is a will, there is a way" ato banyak jalan menuju Roma, [ tapi gue maunye ke liverpool, gimane dong ? heuheuhe ] dah ah, mulai ngelantur nih, udah setengah 12, dan perut gue dah bega karena malem ini gue makan nasi tambah pake delivery mi item, yg belom pernah coba mi item, coba deh..enak koq..yo wis, ceriwis, sampai bertemu di lain kesempatan, jangan lupa ya...CI....LUK....BA !! MMMMMUACH

Nb : Ini akibat anak anda terlalu banyak diperbolehkan nonton tv, maka waspadalah anak anda akan seperti saya nantinya...heuehueuheuh

No comments: