Wednesday, December 13, 2006

Addicted to Blog

Gila, semenjak nulis kemarin sekarang gue keranjingan nulis blog, heuheuhue..biarin lah, sekalian latihan tulis menulis, kayanya dah nurun dikeluarga gue soal tulis menulis, dari jamannya eyang kakung gue dari bokap sampe sekarang adek gue yang paling kecil juga seneng banget nulis, ternyata gue juga suka nulis ternyata, writing is fun..its like begitu lu megang tuts ( gak megang sih, susah ntar keluar hurufnya di monitor, mencet kali ya )

hari ini sebagian besar gue abisin buat nulis review asal playstation 3, kebetulan gue sama temen gue bimo bikin site yang isinya tempat ngereview-review, tapi asal, maksudnya gak pake bahasa baku kaya di majalah-majalah terkenal ibukota, lumayan tadi begitu di publish alhamdulillah banyak yang suka, you can read our review at http://inspekturgajet.blogspot.com ,kenapa inspektur gajet ? i dunno, it just pop into my head, lagian siapa sih yang gak kenal inspector gadget ? ya gak ? mudah-mudahan site itu jadi awal dari suatu yang besar..amiiin..doain ya kawan-kawan. ya siapa hidung ( who knows maksudnye ) bisa jadi web beneran, ato tabloid ato majalah..amiiiin, every man has his dreams kan, boleh dong gue mimpi..and kata adidas kan impossible is nothing..

udah ah, gue mo istirahat bentar abis itu mau bersua sama folder skripsi yang telah lama daku anggurkan..maaf ya folder skripsiku tercinta...mulai sekarang aku gak akan ninggalin kamu lagi deh..sumpe !! oh iya, dan niat gue mulai hari ini gue akan ngelakuin sesuatu yang baru tiap harinya..don't stop me now !!!

No comments: